• image01

    Game

    Review

  • image02

    Game

    Making

  • image03

    Personal

    Opinion

  • image04

    Retro

    Gaming

  • image05

    Movie

    Talk

  • image06

    Wayang

    Stories

  • image07

    Pop

    Culture

3 Januari 2017

Blog Baru dan 3 fokus utama


Setelah memikirkannya sejak bulan oktober akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog baru untuk tahun 2017 dan seterusnya.
Blog ini nantinya akan ada 3 fokus utama yaitu:
  1. MY WILD NOTES: Dalam fokus ini saya akan menulis, dan membagi pendapat saya secara personal tentang hal-hal menarik di sekitar saya seperti masalah sosial, agama Katolik, sejarah, pendidikan, teknologi termasuk game, film, musik dan lain-lain. 
  2. MY VIEW: Dalam fokus ini saya akan membuat sebuah review sederhana dari sudut pandang pribadi dari produk multimedia seperti film, serial, buku, dan game. Mulai dari Hollywood, Bollywood, Asia, Anime hingga dalam negeri. Review yang saya buat akan ada 2 jenis
    • Short View: memberikan review singkat beberapa media yang memiliki tema sama, tanpa memberi peringkat mana yang terbaik
    • Full View: akan fokus pada 1 media.
  3. MY GAME DEV NEST: Dalam Fokus ini saya akan membagikan segala hal tentang game yang telah, sedang, dan akan saya kembangkan
Fokus 2 dan 3 tidak jauh berbeda dari blog terdahulu hanya saja, saya akan berusaha membuatnya lebih menarik, Sedangkan Fokus pertama mungkin hal yang baru, dan mungkin terkait dengan 2 fokus lainnya.

satu hal yang ingin saya tekankan adalah apa yang akan saya tulis dalam blog ini nantinya adalah sudut pandang dan pendapat pribadi. Tidak ada maksud untuk berdebat, atau memicu kerusuhan.

Bagaimana dengan blog lama saya? Well saya tetap akan memakainya untuk men-share terjemahan lirik lagu.

Akhir kata, tampilan blog ini masih belum baik jadi mohon maaf bila menyakitkan mata, dan semoga blog ini lebih bisa dinikmati nantinya

0 komentar:

Posting Komentar

Please do not spam and respect each other
Tolong jangan spam, dan saling menghormati

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang pekerja swasta di Bidang Teknologi Informasi terutama Game Industry. Saya menggunakan Blog sebagai penyaluran minat saya. Sekedar informasi, Foto Profil itu foto saat SMA medio 2005 an

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.